HUT Partai Gerindra ke 15, Diwanai Dengan Pemberian Santunan Anak Yatim dan Pemberian Satu Unit Rumah

BELANEGARANEWS.ID, KABUPATEN  TANGERANG || gelar HUT Partai Gerindra ke 15, Didepan Kantor DPC Gerindra. Jln. Anggrek Sejati. Blok A I/23. Perumahan PWS Tigaraksa, Desa Margasari, Tigaraksa. Kabupaten Tangerang, dihadiri ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang. H. Astayudin. SE, Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Tangerang. H. Izul Muluk. S. Sos, Ketua Panitia HUT Gerindra. Sadeli. HS, Anggota DPRD Partai Gerindra. Jayusman, Kesbanpol Kabupaten Tangerang/ Diwakili, serta Asda 2 dan para Kader seluruh PAC se Kabupaten Tangerang. Minggu (05/02)

Ketua Panitia HUT Gerindra ke 15, Sadeli. HS. mengatakan, bahwa didalam HUT Gerindra ke 15, tentunya masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, dimana dalam acara ini bisa terlaksana berkat kebersamaan kita semua, dan Partai Gerindra menjadi berbaur kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Gebyar HPN 2023, PWI Kabupaten Tangerang Anugerahi Penghargaan 14 Sahabat Pers

dan tak kami juga ucapkan kepada seluruh panitya ucapan terima kasih, dimana dalam acara HUT Partai Gerindra ke 15 ini, tamu yang hadir diperkirakan ada sekitar 2000 peserta yang hadir, kiranya ucapan terima kasih PIRA dan PPIR dan PAPERA Serta Laskar,” ucap Sadeli, dalam sambutannya. Minggu (05/02)

Sementara sambutan anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra. Kabupaten Tangerang H. Jayusman, dalam sambutannya, ia menyerukan dalam yel yel nya : Prabowo/Presiden, Astayaudin/Bupati dan Gerindra/Menang, hari ini pengurus partai cukup berbahagia, dimana hari ini adalah hari Kemenangan,

BACA JUGA :  Jelang Hari H Pernikahan Kaesang, Kapolri Cek Langsung Kesiapan Rute Kirab

Berbeda dalam sambutan Asda 2. Kabupaten Tangerang. Asyani, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Tangerang, yang tidak bisa hadir pada acara ini.

5297341988

mudah- mudahan HUT Partai Gerindra Ke 15, semakin Kuat Pendukungnya, pada HUT ini semakin baik, dimana pak Bupati pada hari ini tidak bisa hadir , dan mudah- mudahan Partai Gerindra pada perayaan HUT Ke 15 ini akan semakin kuat, karena Partai Gerindra merupakan Mitra dari Pemerintah, dimana sesuai dengan motto kita Gemilang, Religius, dan Cerdas,” kata Asyani

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPC Parati Gerindra. Kabupaten Tangerang. H. Astayudin. SE, acara seperti ini adalah acara yg kita tunggu-tunggu. dimana pada tahaun 2006, partai Gerindra = 5 kursi, lalu tahun 2011= 7 Kursi dan tahun 2024 ia berharap akan lebih banyak mendapati kursi.

BACA JUGA :  Polres Karanganyar Mulai Resmi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023

tahun 2024 tahun depan, adalah tahun pemilihan suara, belum tentu kita bisa mengikuti acara seperti ini, maka HUT Gerindra ke 15 pada kali ini, harus betul betul meriah. Dimana dalam tiga hari ini kita sudah melakukan acara baksos,” papar Astayudin, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Santunan Anak Yatim sebanyak 10 orang, serta pemberian kepada warga Sodong satu unit rumah kepada saudara Dannar.(G)

( Sri Anna/Nana)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar