Indahnya Berbagi Dimasa Pandemi Saat Bulan Ramadhan, (PSHT) RAYON KALORAN Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

banner 468x60

Bela Negara News, Sragen – Bertempat di SDN 2 Kaloran, ada sekitar 70 warga dan siswa PSHT Rayon Kaloran, Ranting Gemolong,Cabang Sragen, Pusat Madiun,”saat ini melaksanakan agenda rutin berbagi sembako ke masyarakat sekitar lokasi latihan. Saat disambangi Ketua Panitia kegiatan, Fendy Tri Widodo mengungkapkan, bahwa hari ini Alhamdulillah bisa berbagi kemasyarakat dengan 15 paket sembako diantaranya berisi beras, minyak goreng, telur dan mie instan kepada kaum duafa di sekitar wilayah latihan,

Fendy menambahkan, bahwa kegiatan ini di lakukan rutin setiap 3 bulan sekali dan melibatkan semua warga dan siswa PSHT Rayon Kaloran, lanjut ia katakan bahwa dalam kegiatan kali ini, kami juga di suport oleh salah satu hamba Allah warga PSHT yang namanya enggan dipubliksi, dari latar belakang pengusaha serta anggota kepolisian dari Dukuh Kalangan Desa Ngembat Padas.

Masih ditempat yang sama, Nugroho Ginanjar Sasmita selaku Ketua Rayon Kaloran berharap, semoga kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan karena ini adalah salah satu wujud nyata dari Amalan ajaran luhur PSHT.

Sementara di tempat terpisah, Heriyanto selaku Ketua Ranting Gemolong mengapresiasi dan sangat mendukung penuh kegiatan Rayon Kaloran, semoga ini bisa menggerakkan Rayon rayon lain di Ranting Gemolong untuk melakukan kegiatan serupa di wilayahnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Kaloran Sukamto mengucapkan banyak terima kasih kepada organisasi PSHT khususnya Rayon Kaloran yang sudah berkenan membantu warga masyarakatnya dengan menyalurkan bantuan donasi berupa sembako dimana saat ini warga sangat terbantukan di masa pandemi covid 19 ujarnya.

Kegiatan pembagian sembako ini di lanjutkan dengan buka bersama dan Sholat Maghrib di Rayon Kaloran dan di tutup dengan membaur bersama masyarakat melaksanakan Sholat Isya’ dan Tarawih di Masjid Abukabakar A-shidiq di dukuh Sentulan, Desa Kaloran. (Red-Dwi)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Indahnya Berbagi Dimasa Pandemi Saat Bulan Ramadhan, (PSHT) RAYON KALORAN Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga"