IPJT Purworejo audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja

banner 468x60

 

BelaNegaraNews.ID, Purworejo – Untuk exsistensi dan sinergitas Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Kabupaten Purworejo Jawa Tengah adakan audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo, Rabu (27/01/2021).

 

Dalam audensi tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo melalui sekretarisnya menyampaikan pihaknya menyambut baik dan sangat gembira sekali dengan adanya audensi ini, karena kami memandang dan kami berpendapat bahwa IPJT merupakan salah satu organisasi media yang memberikan wawasan dan cakrawala kepada masyarakat luas terutama di Kabupaten Purworejo ini. “ujar Windarto, S.Sos.

 

“Tentunya kami puya harapan kepada IPJT ini apa apa yang kami kerjakan atau kegiatan kegiatan kantor terutama Dispernaker bisa di expos supaya bisa di ketahui oleh masyarakat Kabupaten Purworejo”.Imbuhnya.

 

Semetara itu Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi yang di dampingi oleh Sekjen IPJT Propingsi Jawa tengah Moch Safik, ucapkan terima kasih kepada Dinas Dispernaker Kabupaten Purworejo yang telah memberikan waktunya sehingga kami IPJT Purworejo bisa langsung dapat bertatap muka dan beraudensi dengan Dispernaker.

 

“Perlu di jelaskan lagi bahwa di DPC IPJT Kabupaten Purworejo ini terdiri dari gabungan beberapa media semua ada sekitar 13 media baik online cetak maupun tv. “Jelas Safik.

 

“Saya sangat berterima kasih sekali,semoga IPJT Kabupaten Purworejo ini selalu bersinergi”. Imbuh Sekjen DPP Sekber IPJT.  (FA)

 

 

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IPJT Purworejo audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja"