oleh

Ir Supriyanto Terpilih Sebagai Ketua Umum IPJT 2022 – 2027

BELANEGARANEWS.ID, KUDUS – Setelah melalui proses panjang dalam munaslub Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) di Pijar Park Kudus peserta Munaslub secara langsung Ir Supriyanto Terpilih Sebagai Ketua Umum IPJT periode 2022 – 2027 secara aklamasi, Kamis (24/2/2022).

Dalam pemilihan tersebut, meski banyak masukan dari berbagai KSB di setiap Kapupaten/kota mengenai program IPJT, semua peserta musnalub di provinsi Jawa tengah dari tiga kandidat calon yang terpilih yakni Ir Supriyanto menjadi ketua umum IPJT.

Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses musnalub dan pemilihan ketua umum berlangsung dengan lancar dan atas permintaan teman teman saya siap mengemban tugas menjadi Ketua Umum ” kata Supriyanto saat diminta kesiapan nya menjadi ketua umum.

BACA JUGA :  Pemblokiran jalan di Parimo, Kapolda : Kita akan profesional, tidak sesusi SOP tindak tegas.

Ia menambahkan akan menerima semua masukan dari berbagai daerah sebagai bahan program kerja kedepannya. ” Bukan akhir segalanya namun ini awal dan mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis di jawa tengah,” tandasnya.

Salah satu peserta Munaslub, yang sekaligus pendiri Ipjt R. Suwondo dengan terpilihnya Ir Supriyanto, karena selama ini kinerja Ir Supriyanto selama menjadi Pembina ipjt Kabupaten Jepara sudah nyata kinerjanya. ” Beliau sudah terlihat bekerja nyata mengurus organisasi,” kata R.Suwondo dari Lidik Krimsus RI sekaligus pendiri Ipjt.

BACA JUGA :  Sisa Anggaran Alokasi DBHCHT Kota Semarang Diduga Banyak Yang Belum Terserap
5297341988

Sementara itu, perwakilan dari Pekalongan Ali Rosidin mengatakan Ketua Umum IPJT terpilih Ir Supriyanto memiliki kapasitas untuk memimpin lima tahun kedepannya. ” Sangat layak dan punya kapasitas serta kredibilitas sebagai pemimpin organisasi sekertaris bersama Ipjt sebagai wadah organisasi jurnalis,” katanya.

( Red – Galih RM )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan