oleh

Jaga Kekompakan Dan Kebugaran Fisik, Personil Olah Raga Dan Kumandangkan Asmaul Husnah

BelaNegaraNews.id, Gowa – Untuk menjaga stamina di tengah pandemi Covid-19 jajaran kepolisian Polres Gowa pada Jumat pagi (12/03/2021) melakukan olahraga bersama dan mengumandangkan Asmaul Husnah.

Mengawali kegiatan olah raga dilkukan pengumandangan Asmaul Husna yang turut diikuti pejabat utama Polres Gowa dan personil disetiap Satker yang ada di halaman kantor Polres Gowa.

Dikumandangkannya Asmaul Husnah ini merupakan harapan Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto dengan tujuan untuk memohon agar Tuhan Yang Maha Kuasa tetap memberi perlindungan dan keselamatan sleuruh anggota dan keluarga ditengah pandemi Covid-19 dan ditengah kondisi cuaca yang akhir akhir ini tidak bersahabat

BACA JUGA :  Kapolri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Dengan Prokes Ketat

Usai mengumandangkan Asmaul Husnah AKP. Yusran yang memimpin pelaksanaan apel pagi mengucapkan terima kasih atas kekompakan seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas dan menekankan agar hal ini dapat dipertahankan dan dijadikan budaya di Polres Gowa, ucapnya

BACA JUGA :  Kapolri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Dengan Prokes Ketat

Usai apel pagi para personil selanjutnya melakukan senam Tobelo fan senam Sttoke dihalaman kantor Polres Gowa dan tampak personil dengan penuh semangat melakukan seluruh rangkaian gerakan.

Laporan:Mustaman / Wahyu

1

Komentar

Tinggalkan Balasan