Jelang Sertijab Dandim, Kodim Sragen Sragen Bagikan 160 paket sembako untuk warga kurang mampu

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sragen – BELANEGARANEWS.ID – 03 Agustus 2020 Sudah tak terhitung berapa kali Kodim sragen melaksanakan baksos pembagian sembako sejak merebaknya covid-19. Seperti halnya hari ini Kodim sragen kembali membagikan 160 paket sembako untuk warga miskin diwilayah kota sragen. Pembagian ini bertepatan dengan sehari menjelang pergantian Dandim Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM yang akan pindah ke Mabesad menjabat sebagai Pabandya-1/Binprogdalwas Spaban 1/Ren Sterad Mabesad.Tehnis pembagian sembako adalah 4 hari sebelum dibagikan sembako, Babinsa yang ada diwilayah Sragen kota membagikan kupon untuk diberikan kepada warga binaanya yang berkategori tak mampu. Dan hari ini warga yang sudah mendapatkan kupon bisa menukar kupon tersebut di Makodim 0725/Srg.

Letkol kav Luluk Setyanto, MPM mengatakan “untuk tehnis pembagian kupon sembako kita serahkan kepada Babinsa yang tahu kondisi warga diwilayahnya, sehingga diharapkan bantuan ini tidak salah sasaran”.

Salah satu penerima sembako bernama Bu Tuminah umur 70th Sragendok Rt 17 janda lama ditinggal meninggal suaminya dan memiliki 4 anak ini mengaku terbantu dengan pemberian ini. Bu Tuminah sehari hari mencukupi kebutuhan dengan berjualan sayur di emperan rumahnya “Alhamdulillah matursuwun pak, Mugi anggota kodim Sragen paringi sehat sedoyo, paringi selamet, kan katah rejeki”.

BNNEWS.ID/A.ilyas

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jelang Sertijab Dandim, Kodim Sragen Sragen Bagikan 160 paket sembako untuk warga kurang mampu"