Kades Baleromo Undang Awak Media Dalam Klarifikasi Berita

BELANEGARANEWS.ID, DEMAK || Kepala Desa Baleromo Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak setelah bertubi-tubi diberitakan tentang sikap arogansinya, menyadari sebuah hal perlu adanya intropeksi diri, maka hari Senin 02/01/2023 di ruang kerjanya Kantor Balai Desa Baleromo, diawal memasuki Tahun baru 2023, menerima kunjungan awak media guna mengklarifikasi adanya ke salah pahaman, atas tindakan yang ditimbulkan secara spontan terhadap para awak media.

Berkaitan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 tanggal 24 Desember kemarin, Kades Baleromo memberikan klarifikasi” adapun pembagian BLT-DD kemarin sudah melalui mekanisme, saya hanya melakukan pengecekan data agar sesuai dengan sasaran penerima BLT”

BACA JUGA :  Kades Baleromo Bertindak Arogan Kepada Warga Yang Tidak Pro saat Pilkades

Selanjutnya dalam pertemuannya, Kades Baleromo memohon maaf atas sikapnya yang tidak disengaja, sehingga menimbulkan ketidak nyamanan para awak media dalam melaksanakan tugasnya di lapangan sebagai sosial control terhadap jalannya pemerintahan di desanya. Untuk itu, Kades Baleromo mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan Awak media. Dimasa mendatang harapan kepala desa terhadap rekan jurnalis bisa menyambung kemitraan yang harmonis. Bersamaan itu, dalam pertemuan kunjungan rekan jurnalis ke kantor Balai Desa Baleromo, Selasa 03/01/2023.

BACA JUGA :  Gelar Sarasehan Penguatan Media, Kabidhumas Sampaikan Kebijakan Kapolda Jatim Terkait Kamtibmas di Jawa Timur

Saya selaku Kepala Desa Baleromo berjanji kedepan akan memperbaiki kinerja dalam aparatur desa, kekhilafan dan keterbatasan saya untuk mengambil kebijakan kepada warga Desa Baleromo akan kami revisi, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini, imbuhnya.

Dalam penyampaian kades, pada saat kehadiran para jurnalis dalam rangka klarifikasi, bahwa kades sedang fokus terhadap istri yang sedang hamil muda dan kondisi kurang sehat. Namun tidak sadar, sikapnya menimbulkan dampak tidak baik. Maklum Kepala Desa Reza Said Muslim, dalam usianya masih terbilang muda, apalagi baru pertama menjabat, sehingga pada waktu tersebut mengalami ketidakstabilan emosional.

BACA JUGA :  Isu Penculikan Anak, Polda Jateng Minta Masyarakat Waspada Namun Jangan Panik
5297341988

Setelah dengan adanya pertemuan klarifikasi dimaksud, maka para awak media memahami dan kembali memaklumi kondisi psikis Kades Baleromo,
Pertemuan diakhiri bersalaman saling berpelukan memaafkan Dan ditutup dengan rasa penuh kekeluargaan.

(Sutarso).

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar