Kapolda Metro Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan Satgas Pamtas Papua Yonif 203/AK

BELANEGARANEWS.ID, JAKARTA || Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohammad Hasan menyambut Satgas Pamtas Papua Yonif Mekanis 203/AK di Lapangan Apel mulyono Silam Kolinlamil Jakarta Utara. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan penyambutan dilaksanakan dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya yang dihadiri oleh Pejabat Utama Kodam Jaya, Pejabat Utama Kolinlamil, Dansat Brimob Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota serta Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

BACA JUGA :  Peduli Bencana, Kapolres Demak : Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Untuk Warga Cianjur

Dalam sambutannya, Hasan mengucapkan selamat datang dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning yang telah melaksanakan Operasi di daerah rawan Lanny Jaya Papua selama kurang lebih 1 Tahun.

Lebih lanjut, Hasan berharap kepada seluruh prajurit, dengan selesainya tugas operasi ini agar segera menyesuaikan diri karena dinamika tugas kedepan berbeda, hasan berpesan agar jaga kebersamaan dan kekompakan dengan instasi lain.

BACA JUGA :  Sweeping Sinergitas Satgas Yonif 132/BS Dan BNNP Papua Cegah Peredaran Narkotika Di Perbatasan RI-PNG

Sekali lagi saya minta segeralah beradaptasi, jaga kebersamaan dan kekompakan dengan instansi lain bekerja sama untuk kebaikan masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Acara selesai selanjutnya Hasan meninjau KRI Teluk Bintuni 520 yang digunakan Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning operasi di Papua.

( Sri Anna )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Kasdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 123/RW dan Kodim 0212/TS
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar