Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap II T.A. 2020

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

BelaNegaraNews.ID, Medan | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap II T.A. 2020 Melalui  video conference bertempat di ruang Vidcon Lt. IV Mapolda Sumut, Rabu (21/10)

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Sumut mengikuti vidcon di Polres masing-masing serta para peserta

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim jajaran Itwasda Polda Sumut dan para Kasatwil atau Kasatker jajaran yang telah bekerja sama dalam melaksanakan Wasrik Rutin Tahap II T.A. 2020.

Wasrik merupakan bagian dari siklus organisasi yang harus dilaksanakan untuk perbaikan organisasi agar menjadi semakin lebih baik. Dari temuan yang dilakukan pada saat Wasrik tentunya ada temuan positif dan negatif.

“Saya berharap pada temuan positif yang ditemukan nantinya dapat juga diterapkan oleh para Kasatker dan Kasatwil lainnya, serta dilaksanakan secara konsisten. Namun apabila ada temuan yang negatif harus segera dievaluasi dan koreksi agar temuan tersebut tidak terulang kembali”, ucap Kapolda Sumut

Para Kasatker maupum Kasatwil sejajaran Polda Sumut diminta segera menindaklanjuti temuan Wasrik Rutin Itwasda Polda Sumut Tahap II T.A. 2020 selambat-lambatnya 30 hari mulai hari ini.

Selain itu, kepada fungsi Reserse sebagai penyumbang Dumasan terbanyak, Kapolda Sumut meminta agar melakukan beberapa perbaikan kepada anggotanya yaitu dengan meningkatkan profesionalitas dalam menyelesaikan perkara dan kemudian hindari sifat keberpihakan kepada satu pihak.

“Prestasi sebaik apapun yang kita torehkan akan hilang seketika saat anggota kita berbuat salah. Oleh karena itu apabila kita melakukan sebuah hal positif agar segera dipublikasikan ke media”, lanjutnya

Jenderal bintang dua tersebut meminta kepada seluruh anggota yang terluka pada saat pengamanan aksi Unras terkait penolakan UU Omnibus Law agar segera didatakan untuk diberikan penghargaan. (Red-Leodepari)

1
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Tahap II T.A. 2020"