banner 468x60

Kapolres Gowa Meninjau Langsung Perkembangan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa


BELANEGARANEWS_ID/GOWA

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K meninjau langsung perkembangan renovasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa yang berada di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kamis (4/3) siang.

AKBP Budi Susanto yang juga selaku Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gowa itu terlihat mengecek satu persatu ruangan yang direnovasi.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa renovasi bangunan di TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa ini tiada lain untuk mendukung dan meningkatkan mutu proses belajar mengajar bagi para siswa-siswi dan para guru-guru yang berada di TK Kemala Bhayangkari ini.

“Pada renovasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa ini kita lakukan, karena melihat beberapa atapnya ada yang bocor , kurangnya fasilitas kamar mandi dan dilakukan juga penambahan ruang kelas sehingga dapat mendukung proses belajar mengajar nantinya,” ungkap Kapolres Gowa.

Tidak hanya itu, kata Kapolres Gowa bahwa Renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari ini juga upaya untuk memenuhi syarat merubah akdreditasi dari TK Yayasan Kemala Bhayangkari dari akreditasi B menjadi Akreditasi A.

Diharapkan dengan renovasi TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa kedepannya TK Yayasan Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa lebih baik lagi kualitas dan kuantitasnya.

“Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan terus di perlihara oleh peserta didik dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari berikutnya ,” ucapnya.

Humas Polres Gowa


Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Gowa Meninjau Langsung Perkembangan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 07 Cabang Gowa"