Kapolres Gowa Silahturahmi ke Kediaman Raja Gowa, Ini Tujuannya

banner 468x60

POLRES GOWA–BELANEGARANEWS.ID–Pasca menjabat sebagai pimpinan di jajaran Polres Gowa yang baru, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K telah mengunjungi beberapa wilayah di Kabupaten Gowa.

Informasi yang dihimpun tribratanewspolresgowa pada Sabtu (30/10) malam kemarin, AKBP Budi Susanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi Susanto berkunjung ke kediaman Raja Gowa ke XXXVIII Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang.

Kunjungan tersebut tak lain untuk menjalin silahturahmi dan membahas tentang situasi kamtibmas selama ini di Kabupaten Gowa serta jelang Pilkada 2020 mendatang.

“Kami sebagai orang baru di Kabupaten Gowa tentunya pertama-tama kunjungan silahturahmi ke Tokoh Masyarakat dan mengetahui situasi Kamtibmas di Kabupaten Gowa saat ini,” ungkap AKBP Budi Susanto.

Tidak hanya itu, AKBP Budi Susanto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat serta Tokoh agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif selama ini yang telah terjaga di Kabupaten Gowa.

Selain itu juga, Budi mengajak Tokoh Masyarakat terus meningkatkan sosialisasi pendisiplinan penggunaan masker selama pandemi Covid-19 saat ini di wilayah Kabupaten Gowa.

HARIADI TALLI

 

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Gowa Silahturahmi ke Kediaman Raja Gowa, Ini Tujuannya"