oleh

Kapolres Pemalang menyambangi rumah warga dan anak-anak yang menderita penyakit dan mengalami cacat sejak lahir,

Belanegaranews.id, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan pejabat utama sebagai wujud kepedulian Polres Pemalang pada warga dan anak-anak yang menderita penyakit dan mengalami cacat sejak lahir.

Kami datangi langsung, untuk memberikan motivasi dan menghibur mereka,” kata Kapolres.

Di Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Kapolres Pemalang menyambangi rumah Kholifah (30) yang menderita tumor kulit di wajah dan Bayu (20) yang mengalami cacat sejak lahir.

BACA JUGA :  Dampak Kabut Asap, 4.000 Warga Kotawaringin Barat Kalteng Terserang

Di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, kami menemui Ainur Rofiqoh, balita berusia 5 tahun yang mengalami cacat sejak lahir,” kata Kapolres.

Polres Pemalang Peduli juga menyambangi rumah anak yang mengalami buta sejak lahir, Khafid Nur Putra (17) dan Ahmad Wafi Athaya (4) di Desa Botekan, Ulujami, serta rumah Lintang Aprilia penderita bibir sumbing yang masih berusia 11 bulan di Desa Sukorejo, Ulujami.

BACA JUGA :  Agus Flores: Saya Perintahkan Wartawan Fast Respon, Tidak Diterima Kapolda dan Kapolres, Tulis di Media Kalian.
5297341988

Selain berbincang dengan warga dan anak-anak tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang Peduli juga memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga.

Kami hanya ingin sedikit berbagi, sebagai bentuk perhatian kami pada anak-anak dan keluarganya,” kata Kapolres.

( Sri Mulyati )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan