oleh

Kapolresta Serkot Mengikuti Rapim Polri Tahun 2022 Secara Virtual.

BELANEGARANEWS.ID, SERANG – Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H bersama Pejabat Utama Polresta Serang Kota Polda Banten menghadiri Rapat pimpinan (Rapim) Polri tahun 2022 secara Virtual, Rabu (2/03).

Rapim Polri Tahun 2022 di buka oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, dan diikuti secara virtual oleh pejabat Polri di kewilayahan. sedangkan di Polresta Serang Kota Polda Banten sendiri mengikuti dariAula Polresta Serang Kota.

Rapim Polri tahun 2022 tersebut bertema ” Polri Yang Presisi Dalam Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural, Serta Mengamankan Agenda Pemerintahan Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

BACA JUGA :  Hari ini Matahari Singosaren Plaza jadi incaran Edukasi Penerapan PPKM

Dalam sambutannya tersebut Kapolri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kepolisian yang ada di wilayah, khususnya dalam rangka mendukung pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 ” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat memberikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Polri Tahun 2022.

Penanganan COVID-19 yang dilakukan Polri diantaranya mulai dari pendisiplinan protokol kesehatan, tracing dan lainnya, sehingga pengendalian Covid-19 bisa dilakukan dengan baik.

BACA JUGA :  Gantikan Kombes Pol Komarudin, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Jabat Kapolres Metro Tangerang Kota
5297341988

Sementara itu Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, juga mengatakan “Polresta Serang Kota mengikuti Rapim Pimpinan Polri Tahun 2022, dan Polresta Serkot bersama jajaran akan terus bekerja untuk mendukung pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural, menyukseskan pembangunan Nasional menuju Indonesia maju ” ujar Kapolresta.

( Reporter: Sri Anna )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan