*Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Bersama Anggota Mengikuti Kegiatan Pemakaman Personil Brimob Di Desa Batumalonro*

banner 468x60

BELANEGARANEWS_ID/GOWA

Pada hari Selasa tanggal 02 Maret 2021, sekitar jam 12.30 Wita, bertempat di Dusun Parangloe Desa Batumalonro di laksanakan kegiatan pemakaman anggota Brimob Pa’ Baeng-Baeng, Almarhum Bharatu Sopian Hanafi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Muh. Anis P.S, S.Ik, M.Si yang pada saat itu bertindak selaku inspektur upacara menerima jenasah dari rumah duka di Dusun Karetojeng Desa Batumalonro, dilanjutkan dengan upacara pemakaman jenazah bertempat di pekuburan umum keluarga di Dusun Parangloe Desa Batumalonro dan pada kesempatan tersebut yang bertindak selaku inspektur upacara pemakaman adalah Danyon A Brimob Pa’Baeng-Baeng AKBP Darminto, S.Sos.

Meski kegiatan pemakaman berlangsung di bawah hujan yang cukup deras, namun tidak mengurangi kehidmatan kegiatan tersebut, Kapolsek Biringbulu Akp Muh. Aidil Aqza didampingi Kanit Binmas Ipda Marzuki menyampaikan kepada keluarga almarhum Bharatu Sopian Hanafi ucapan belasungkawa dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.Ik, dan berharap semoga keluarga tabah dalam menerima ujian dari Allah.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.Ik menyampaikan “semoga apa yang terjadi akan menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah kepada kita manusia”, tutup Kapolres.

*Humas Biringbulu*

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "*Kapolsek Biringbulu Polres Gowa Bersama Anggota Mengikuti Kegiatan Pemakaman Personil Brimob Di Desa Batumalonro*"