Kasdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 123/RW dan Kodim 0212/TS

Bagikan Artikel :

BELANEGARANEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN || Sebagai Prajurit, kalian harus banyak bersyukur. Karena dengan bersyukur, kalian dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga. Jauhi pelanggaran sekecil apapun, dan jaga nama baik satuan mu.

Penegasan ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, kepada Prajurit Yonif 123/Rajawali dan Babinsa Kodim 0212/Tapanuli Selatan dalam pengarahan di Mako Yonif 123/RW di Kota Padangsidimpuan, Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA :  Rutinitas Kanit Provost Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Cek Tahanan

Jaga kehormatan dan amanah tugas sebagai Prajurit dengan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sehingga kalian menjadi prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional,” ucap Kasdam I/BB.

Khusus kepada para Babinsa jajaran Kodim 0212/TS, Kasdam mengingatkan untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan, sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA :  Peduli Bencana, Kapolres Demak : Semoga Bantuan Ini Bermanfaat Untuk Warga Cianjur

Hadir mendampingi Kasdam di acara, antara lain Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS, Danyonif 123/RW, serta para Perwira Staf Korem 023/KS.( Pendam I/BB)

5297341988

Galih RM

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar