Kasdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit Yonif 123/RW dan Kodim 0212/TS

BELANEGARANEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN || Sebagai Prajurit, kalian harus banyak bersyukur. Karena dengan bersyukur, kalian dapat berbuat yang terbaik dalam tugas dan keluarga. Jauhi pelanggaran sekecil apapun, dan jaga nama baik satuan mu.

Penegasan ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, kepada Prajurit Yonif 123/Rajawali dan Babinsa Kodim 0212/Tapanuli Selatan dalam pengarahan di Mako Yonif 123/RW di Kota Padangsidimpuan, Jumat (9/12/2022).

BACA JUGA :  Kasi Idik Pomdam XII Tanjung Pura Silahturahmi ke Dit Samapta Polda Kalbar Perkuat Solidaritas TNI- Polri

Jaga kehormatan dan amanah tugas sebagai Prajurit dengan menjunjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, sehingga kalian menjadi prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional,” ucap Kasdam I/BB.

Khusus kepada para Babinsa jajaran Kodim 0212/TS, Kasdam mengingatkan untuk tidak lengah dan selalu waspada serta peka terhadap situasi maupun perkembangan di wilayah desa binaan, sehingga tugas pembinaan teritorial dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan Serta Strategi TA 2023 Kepada Seluruh Dansat

Hadir mendampingi Kasdam di acara, antara lain Danrem 023/KS, Dandim 0212/TS, Danyonif 123/RW, serta para Perwira Staf Korem 023/KS.( Pendam I/BB)

5297341988

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar