Kegiatan Positif Padepokan Sardulo Seto, Mujahadah Rutin SS Militan

Banner IDwebhost

Sleman | Teliksandi.id – Padepokan Salafi sardulo seto, yang bertempat tinggal di pondok Suruh, Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta .Padepokan berdiri sejak tahun 2004 dan berjalan dengan baik serta di nilai positif bagi masyarakat pada umumnya.

Padepokan Salafi Sardulo Seto bergerak di bidang kemanusiaan mulai bidang Pendidikan, Keamanan dan sosial.
Yang paling ditekankan adalah pendidikan agama terutama pembinaan mental .

Imam Heru Purnomo, S.Ag selaku guru besar padepokan Salafi Sardulo Seto mengatakan, kepada awak media terkait padepokan adapun kegiatan skala prioritas kami bidang pendidikan mental

“Tentunya kami selalu mengedepankan sesuai aturan Agama yaitu dengan mengadakan kegiatan rutin pengajian tiap sorenya, selain itu juga kami, adakan pengajian tirakatan yang di laksanakan pada malam Jum’at Wage dan Rabo Wage yang di lapangan.semua ini sudah berjalan puluhan tahun sampai sekarang,” tegas Imam (Jum’at 28/02/2020).

Foto Murid dn Guru bersar ,Padepok’an Salafi Sardulo Seto Sleman, Yogya

Masih menurutnya, dalam bidang keamanan kita membina anak – anak pengagguran yang tidak mempunyai pekerjaan sesuai dengan ahlinya masing – masing.

“Tentunya kami tidak serta merta kita lepas begitu saja, kami beri bekal yaitu olah raga beladiri dan tehnik lainya. yang natinya kita salurkan ke tempat – tempat perusahaan yang membutuhkanya,” tambahnya

Terkait dengan padepokan Salafi Sardulo Seto, terlihat banyak hal positif yang di giatkan di antaranya dalam hal kesehatan bisa menangani pengobatan dari segala hal penyakit termasuk Sakit Jiwa, Nafsa serta ketergantungan Narkoba itu semua di lakukan setiao bulan, Pengobat tersebut gratis dan keliling dari desa satu ke desa lainnya.

Ipnu warga Sleman sala satu murid yang sudah puluhan tahun ngudi kaweruh di Padepokan , mengaku Padepokan tersebut sudah mempunyai cabang 15 cabang yang ada di Bumi Pertiwi ini.

“Harapanya semoga bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan bantuan,giat tersebut di lakukan tanpa pamrih, kesemuanya ini tentunya atas dukungan saudara – saudara serta do’a dari kedua Orang Tua serta Guru yang selama ini membimbingnya” pungkasnya. (Yoel)

Editor : Yoel

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kegiatan Positif Padepokan Sardulo Seto, Mujahadah Rutin SS Militan"