oleh

Kejar Prestasi, Archer Ardadedali Archery Club Latihan Bersama Dengan Coach Tony Vox

BelaNegaraNews.id,Karanganyar – Untuk meningkatkan kemampuan menambah pengalaman serta menimba ilmu baik secara teori maupun teknik bagaimana memanah yang baik atlet Panahan Ardadedali Archery Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan latihan bersama dengan Coach Tony Vox, Minggu 16 Januari 2022.

Ketua Perkumpulan Panahan Ardadedali Sinung Wardhana, AP., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan latihan seperti ini adalah sebagai sarana untuk menimba ilmu dari para pelatih dari daerah lain yang sudah memiliki pengalaman dan prestasi lebih dibandingkan dengan kita, sehingga akan dapat teori dan teknik baru untuk menambah kemampuan Archer Ardadedali Archery Club.

Menurut Sekretaris Ardadedali Archery Club Kabupaten Karanganyar Sersan Mayor Hermawan Tjahjanto anggota Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar menyebutkan, tujuan latihan bersama ini juga sebagai alat mengukur prestasi atas hasil latihan selama ini, jelasnya.

BACA JUGA :  HUT TNI ke-76, Kapolda Sulsel Beri Kejutan Kepada Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoopsau II , Serta Danlantamal VI Makassar

Selain itu kegiatan latihan bersama seperti ini adalah ajang bertukar pengalaman. “Yang tidak kalah penting dari kegiatan ini adalah kita bisa bersilaturahmi atau bertukar pikiran sehingga banyak hal, banyak informasi yang bisa kita bagi baik masalah olah raga maupun hal penting lainnya” tandasnya.(Red_sw)

Komentar

Tinggalkan Balasan