Ketua DPW Sapu Jagad Jawa Tengah Minta Kepolisian Usut Tuntas Pembunuhan Terhadap Wartawan

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Belanegaranews.id,Semarang-Aksi Pembunuhan Sadis terhadap jurnalis/wartawan kembali terjadi Rabu (19/8/2020),kejadian yang menimpa salah satu wartawan kabardaerah.com diduga kuat korban dibunuh oleh orang tak di kenal.

Korban diketahui bernama Demas Laira (28) di ketemukan terbunuh di pinggir jalan Dusun Salu Bija Desa Tasokko Kecamatan Karossa Mateng Sulawesi Barat denga delapan luka tusukan di bagian ketiak sebelah kiri hingga bagian dada.

Mengetahui hal ini pimpinan redaksi Cakramedianews dan Jurnalisdesa.com dan Ketua DPW Sapu Jagad Provinsi Jawa Tengah Prabu Galuh Susilo sangat menyayangkan kejadian yang terjadi lagi terhadap wartawan.

Menurut Prabu,kejadian ini segera harus diusut hingga tuntas dan berharap kepada Kepolisian setempat segera mengungkap dan menangkap pelaku beserta otak pembunuhan sadis tersebut serta menguak motif dibalik pembunuhan ini.

Prabu juga menghimbau kepada semua wartawan agar lebih waspada bila menulis berita kasus yang berkaitan dengan permasalahan penyimpangan oknum tertentu.(Tim)

1
Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPW Sapu Jagad Jawa Tengah Minta Kepolisian Usut Tuntas Pembunuhan Terhadap Wartawan"