oleh

Ketum Fast Respon : Ricuh Dikasimbar, Dugaan Saya Ada Provokator Dibalik Aksi Pemblokiran Jalan Nasional.

BELANEGARANEWS.ID, JAKARTA – Saat Diminta Pendapat Ketua Umum DPP Wadah Wartawan Fast Respon, Agus mengatakan Kericuhan di Kasimbar Parimo Sulawesi Tengah, bisa jadi adanya dugaan Provokator dibalik Kericuhan tersebut.

Saya dapat info dari beberapa masyarakat di Kasimbar, yang melakukan Aksi bukan masyarakat Desa itu,” tegas Agus Flores.

Agus mengatakan, agar Aktor dibalik Aksi yang menutup Jalan Nasional untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Serius terkait Aksi Tersebut.

BACA JUGA :  Ya, Ampun ⁉️ 45 Milyar Deposito di Bank BNI tak Bisa di Cairkan

Agar diketahui siapa aktor dibalik aksi, karena saya liat agak aneh dalam aksi tersebut, ” Tegas Ketua Ormas Hercules Cabang Jakarta Pusat.

Agus dikenal semasa kecil tinggal di Kasimbar , sangat memahami kondisi masyarakat disana, dan dirinya sangat khawatir jika Kepolisian tidak melakukan tindakan keras kepada para Aktor yang diduga Provokator dibalik Aksi tersebut .

BACA JUGA :  Publik Mengapresiasi Angelina Sondakh Ahirnya Menghirup Udara Bebas!!!.
5297341988

Tolong Pak Kapolda Sulteng Periksa Anggota yang melakukan Penembakan Terhadap Massa Aksi dan Para Provokator dibalik aksi tersebut,” tegas Penasehat FKPPI Tg Priok.

( Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan