Ketum GBNN Instruksikan Munajat Berdoa Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402, GBNN Banyuwangi Gelar Doa Bersama Di Pelabuhan

banner 468x60

Banyuwangi, Belanegaranews.id ~

Garda Bela Negara Nasional ( GBNN) DPC Banyuwangi melaksanakan gelar doa bersama untuk keselamatan KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Selat Bali Utara pada saat latihan perang sejak pada tanggal ( 21/4/2021).

Acara gelar doa bersama di laksanakan di halaman parkir belakang kantor Polisi Air dan Udara ( Polairud) Jl Raya Banyuwangi – Situbondo di Kabupaten Banyuwangi pada pukul 20.00 wib , Jumat ( 23/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus inti GBNN DPC Banyuwangi dan petugas Polairud. Tujuan di laksanakan doa bersama untuk meminta keselamatan dan cepat segera di temukan Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada latihan perang di Selat Bali Utara.

Acara doa bersama diawali dengan sambutan oleh Ketua GBNN DPC Banyuwangi Made Isabella, dilanjutkan dengan membaca surat yasin dan diakhiri dengan doa meminta pertolongan kepada Tuhan YME.

Dalam sambutannya Made Isabella mengatakan ” mengajak anggota GBNN dan masyarakat Banyuwangi untuk berdoa bersama- sama kepada Alloh SWT semoga KRI Nanggala 402 secepatnya ditemukan dan kru kapal dalam keadaan selamat semuanya ” ujarnya.

Gelar doa bersama ini, sesuai dengan intruksi Ketua Umum DPP GBNN di Jakarta, kepada seluruh anggota GBNN seluruh indonesia yang dilakukan secara serentak.

Harapan GBNN DPC Banyuwangi semoga KRI Nanggala 402 , semoga cepat ditemukan dan semua krunya dalam keadaan selamat dan sehat WalAfiat.

( FA ).

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketum GBNN Instruksikan Munajat Berdoa Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402, GBNN Banyuwangi Gelar Doa Bersama Di Pelabuhan"