Khutbah Jumat Polisi Santri Polres Bone di Mesjid Pattiro Bajo Menyentuh Seluruh Jamaah.

banner 468x60

Bela Negara News, Bone – Personil Sat Binmas Polres Bone memberikan Khutbah Jumat di Pattiro Bajo Kec. Sibulue Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat, 28/05/2021. siang.

Adapun personil Sat Binmas yang Khutbah di Mesjid Pattiro Bajo yaitu Aiptu Muh. Anas, S.Pdi. atau lebih dikenal dengan panggilan Ustasd Igon beserta Aipda Muh. Anas, S.H, dan Brigpol Dedi.

Kepada wartawan, Aiptu Muh. Anas, S.Pdi. sangat berterimah kasih kepada jamaah masjid Pattiro Bajo karena diberi kesempatan berkhutbah. Adapun kegiatan ini serangkaian kegiatan tugas pokok kami sehari-hari di Sat Binmas Polres Bone yang tiap harinya wajib bertemu dengan masyarakat untuk memberikan Himbauan dan Penyuluhan.

“ Dengan tujuan untuk memberikan Pelayanan imformasi kepada Masyarakat tentang selalu memberikan Peringatan sesama dalam kebaikan dan penerapan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, sebagaimana Hadis Nabi Muhammad SAW, manusia yang terbaik disisi Allah SWT adalah manusia yang bermanfaat sesama manusia dan saling mengajak dalam kebaikan, mencegah kemungkaran dan saling taat kepada Allah SWT.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H. mengatakan kalau kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Muahammad Anas, S.H atau sering dipanggil Masyarakat Ustasd Igon merupakan kegiatan rutin kami di Sat Binmas Polres Bone dimana kita setiap hari keluar memberikan himbauan dan penyuluhan.

Sementara pengurus masjid Pattiro Bajo sangat senang dengan isi Khutbah anggota Sat Binmas Polres Bone tersebut yang isinya mengajak kita agar senang tiasa selalu memberikan peringatan sesama dan pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19.( Wahyu )

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Khutbah Jumat Polisi Santri Polres Bone di Mesjid Pattiro Bajo Menyentuh Seluruh Jamaah."