Kitabisa bersama Y-APK Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

banner 468x60

Makassar, BelaNegaraNews.Id–kitabisa bekerjasama Yayasan Aksi Peduli Kemanusian (Y-APK) melakukan penyerahan Donasi kepada korban kebakaran di jl.Tinumbu lr.149, Kelurahan Layang, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Kamis (20/05/2021)

Dalam giat penyerahan dipimpin langsung ketua umum Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Jufri Tutu, didampingi Safri Roy Pratama, Nurhaedah, Salma Dg. Ngintang, Nur Asmiah, Muhammad Arfah, Rudi Suharto dan Beberapa Pemuda Binaan Y-APK.

Kegiatan aksi sosial tersebut, dilakukan dengan menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan, Semen 66 Sak, Batu Merah 1000 Biji, Seng 170 Lembar, Kipas Angin 2 unit, Kompor Gas 2 unit, dan 1 unit Pompa Air Merek Shimizu.

Sebanyak 27 Rumah yang hangus terbakar yang kami data dan memberikan bantuan sesuai permintaan para korban kebakaran,” tutur Ketua Umum Y-APK Jufri Tutu

Penyerahan Donasi diterima langsung oleh ibu lurah Hj. Sorgawati S.Sos. MM di kantor Kelurahan Layang Jl. Tinumbu lr.149.

Semoga sumbangan ini bisa meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah kebakaran, ini sebagai bentuk rasa kepedulian untuk meringankan beban musibah yang telah terjadi, Namun harus tetap tabah dan sabar menerimanya, “ucap Jufri Tutu

Sementara, Hj. Sorgawati, S.Sos, MM Lurah Layang menyampaikan terimakasih atas bantuannya dari kitabisa.com, Y-APK dan para donatur kepada korban kebakaran, kami juga sangat merasa puas, disuruh memilih bantuan, seperti Semen, Seng, Kompor Gas, Kipas Angin, Pompa Air, Batu- Merah dll.

“korban bencana kebakaran merasa puas, karna bisa memilih dengan keinginan dan kebutuhan mereka,” Kata Ibu Lurah

Hj. Sorgawati juga berharap, semoga apa yang disalurkan kitabisa.com dan Y-APK dapat meringankan beban para korban kebakaran, kegiatan aksi sosial ini tidak berkahir sampai disini menjalankan misi kemanusian,” Katanya lagi

Senadah hal itu, Salah satu warga korban kebakaran mengatakan terimakasih banyak buat Tim kitabisa.com dan Y-APK yang sudah menyalurkan bantuannya kepada korban kebakaran dan juga para donatur.” Ucap Sambang Salah satu warga yang ludes terbakar rumahnya.(**)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kitabisa bersama Y-APK Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran"