oleh

Klinik Keluarga Sehat Melakukan Aksi Sosial Donor Darah

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Klinik Keluarga Sehat Jl. Ruko Garden Boelevard Blok M.26 No. 271- 273 Citra Raya Kecamatan Panongan bekerja sama dengan UDD PMI Kabupaten Tangerang melakukan Aksi Sosial Donor Darah. Senin , 30/5/2022.

Klinik Keluarga Sehat berdiri baru 1 tahun kurang dengan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat , dan siap membantu masyarakat terkait kesehatannya, ujar Reni .

Reni Trismiati , Amd .Keb Manager Klinik Keluarga Sehat mengatakan Aksi Sosial Donor Darah ini untuk Memberikan pelayanan kesehatan yang profesional , nyaman , dan ramah demi tercapainya suatu derajat kesehatan dan produktivitas yang setinggi-tingginya bagi masyarakat, ucapnya.

BACA JUGA :  Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Cek Pelaksaan Vaksinasi Di Grobogan

Tujuan aksi sosial Donor Darah seperti ini adalah Menyediakan sarana pelaksanaan pelayanan kesehatan ( PPK) serta mampu menindaklanjuti ketingkat pelayanan yang lebih tinggi melalui sistem jaringan layanan yang di bentuk/ ditetapkan sehingga masyarakat nyaman dalam perawatan kesehatan di sini seperti konsultasi kesehatan , Test Pcr , Scaling , Cek Gula , Asam Urat,
cholestrol dan lain- lain.

BACA JUGA :  Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 56 Korem 074 Warastratama

Alhamdulillah Kegiatan donor darah hari ini mendapatkan 15 Kantong Darah , dan harapan ke depan kegiatan aksi sosial Donor Darah bisa berlanjut setiap 3 bulan sekali , ungkapnya.

5297341988

( Red : Galih RM )

 

Komentar