Kodam I/BB Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kunker Presiden RI Jokowi

BELANEGARANEWS.ID, TOBA || Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Hopal Toba 2023 dan PAM VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI di wilayah Sumatera Utara, Jumat (17/2/2023).

Pelaksanaan apel yang digelar di Lapangan Kompi A Yonif 125/Si’mbisa, Balige, Kabupaten Toba ini juga ditinjau langsung Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, bersama Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Dr Ir Binsar Situmorang, MSi, MAP.

BACA JUGA :  Perkuat Kerja Sama Militer, Kasad Kunker ke Brunei

Dalam arahannya, Pangdam menegaskan, apel ini bertujuan untuk mematangkan serta mengecek langsung kesiapan personel dan materil yang akan digelar selama pengamanan F1 Powerboat (F1H20) World Championship Danau Toba 24-26 Februari 2023 dan kunker Presiden RI di Balige, Kabupaten Toba.

Kepada para Satgas dan Subsatgas untuk menyampaikan kepada para anggotanya di lapangan untuk mengetahui tugasnya masing-masing, melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP. Ingat! Tidak ada pengamanan yang biasa, tugas pengamanan adalah tugas operasi,” tegas Pangdam.

BACA JUGA :  Kapolri Pastikan Proses Pencarian Kru Helikopter P-1103 Dilakukan Maksimal

Turut hadir dalam apel, Danrem 023/KS, unsur Forkopimda Kabupaten Toba dan para PJU dari Kodam I/BB serta Polda Sumut.

5297341988

(Moris)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar