Kodim Aceh Barat Terima Penghargaan Dari UTU Meulaboh

banner 468x60

Aceh Barat – BNNEWS.ID – Kodim 0105 menerima penghargaan dari Universitas Teuku Umar atas kerjasamanya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Universitas Teuku Umar, Kamis (27/8/2020).Penghargaan diserahkan oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Ir. Alfizar, DAA kepada Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P yang juga di Gugus Tugas Covid19 sebagai Wakil Ketua I, atas dukungan dan kerjasamanya Kodim 0105 Aceh Barat dalam menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan seleksi penerimaan mahasiswa baru di Universitas Teuku Umar Negeri tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Dandim 0105 Aceh Barat mengucapkan terima kasih kepada U niversitas Teuku Umar (UTU) Aceh Barat dalam masa pandemi Covid19 sudah mengikuti peraturan Pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan bagi Mahasiswa/wi baru.

Selaku Wakil Ketua I Gugus Tugas Covid19 juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung lainnya yang sama-sama membantu UTU dalam menjalankan Protokol Kesehatan,” ujar Letkol Inf Dimar Bahtera S.Sos.M.A.P.

(Red) A.ilyas

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kodim Aceh Barat Terima Penghargaan Dari UTU Meulaboh"