banner 468x60

Komitmen Kapolda Sulsel Dalam Memberantas Oknum Anggota Polisi Bermental Bobrok Dipertanyakan


Makassar–BELANEGARANEWS.ID–Hal tersebut nampak dalam penanganan kasus rekayasa sabu yang dilakukan oknum anggota Satnarkoba Polres Takalar Bripka Samsuadi yang terjadi pada Selasa malam (17/11/2020) yang menimpa Saudara Erwin Sudirman dan Muh Akbar sebagai korban.

Pada selasa 24/11/2020 kedua korban resmi melaporkan oknum polisi yang dimaksud tersebut ke Propam Polda SulSel dengan Nomor Laporan 01/LP/18/11/20.

Namun Erwin Sudirman sebagai pelapor mengaku kecewa dan mempertanyakan keseriusan Kapolda Sulselbar dalam penanganan kasus rekayasa sabu yang menimpanya karena surat pemanggilan dirinya sebagai korban dan para saksi sampai sekarang belum juga diterima padahal waktu pelaporan sudah masuk satu minggu lamanya.

“Saya pribadi merasa kecewa dan meragukan keseriusan Kapolda Sulsel dalam penanganan kasus yang menimpa saya, dimana ini bukan rekayasa, ini nyata adanya anggota polri yang nyata-nyata melakukan penjebakan terhadap saya.

“Saya berharap kedepan calon Kapolda Sulsel agar kiranya bisa mematuhi aturan yang berlaku dan kalau ada anggota yang bermasalah di daerah tolong dingatkan dan dipanggil untuk menjaga nama baik polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,”harapnya.

Sementara Kapolda sulsel melalui Kabid humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo yang hendak dikonfirmasi terkait hal tersebut oleh awak media melalui pesan WhatsApp tidak memberikan tanggapan kepada Awak media padahal sms terlihat terbaca, entah kenapa???.(SL/)


Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komitmen Kapolda Sulsel Dalam Memberantas Oknum Anggota Polisi Bermental Bobrok Dipertanyakan"