Komunitas Motor,s Tangerang Tengah (KMTT) Giat Touring Dan Rapat Kerja di Daerah Lembah Gunung Salak Endah

KABARDAERAH.OR.ID, TANGERANG II Touring yang sekaligus Rapat kerja ( Raker ) Komunitas Motor,s, Tangerang Tengah Motorcycle Club (TTMC) Ke-1 dengan tema” Membangun Komunitas, Menjaring Komunitas Untuk Mengantarkan Terwujudnya D,O,B Tangerang Tengah” yang diselenggarakan di Kediaman Nana Edi Sunardi, Kampung Rawa, Desa Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawab Barat.
Minggu 02 – 06 – 2024

Hadir dalam acara, Ketua Umum Presidium Tangerang Tengah Nurdin HM Satibi, Ketua TTMC Ahmad Zaeni, Ketua Media Center Muhtadin, dan para Peserta Raker.

BACA JUGA :  Raker Kedua Karang Taruna Se- Kecamatan Curug Dihadiri UKKT Desa Dan Kelurahan

Ahmad Zaeni atau yang biasa di panggil Eben,Ketua Komunitas Motor,s berikan sambutan. Harapan dengan terbentuknya komunitas motor Tangerang Tengah masyarakat lebih mengenal akan adanya pemekaran Tangteng.

Semua kalangan bisa tergabung di dalam komunitas Tangteng baik itu pria wanita, guru honorer, advokat, mahasiswa dan lain sebagainya. Karna semua orang pasti bisa dan punya motor, ungkap ketua Komunitas Motor Tangteng.

BACA JUGA :  Polsek Tanjungpinang Barat Gerak Cepat Mengawasi dan Mencegah Terjadinya Penyelewengan BBM Sedini Mungkin Terhadap Segala Bentuk Penyimpangan BBM Bersubsidi.

Dalam sambutannya Ketum Presidium Tangteng Nurdin HM Satibi mengungkapkan dengan adanya sayap baru semoga makin menambah pengetahuan masyarakat untuk keberadaan Kota/Kabupaten baru Tangerang Tengah. Mayoritas 95% yang tergabung di komunitas motor Tangteng orang-orang baru di luar BPP-KTT.

5297341988

Sebagai penutup dalam raker ke 1 komunitas motor di isi dengan hiburan dan photo bersama para pengurus dan peserta yang hadir.

BACA JUGA :  Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar