Komunitas Sambak’Qee Berbagi Takjil Gratis

Tidak ada komentar 198 views
banner 468x60

MAKASSAR, belanegaranews.id | Kegiatan berbagi takjil gratis Berkah Ramadhan dilakukan Sambak’Qee. Acara ini diadakan di depan Sekretariat Sambak’Qee di jalan Muh. Yamin, Kota Makassar. Senin (19/4/2021) menyambut hari ke- 7 puasa Ramadhan 1442 Hijriah.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua umum Sambak’Qee Babe, Dwiana Pamuji Astutik, Jufri Tutu Ketua Umum Y-APK, Nurhaedah Ketua Harian Y-APK, Sari Wiji Astuti, Dicky, Salmiah, Feby, Putri, Rita, Ade, Ippan, Fahmi, Ustadz Rahmat, Bahtiar, Rizal Sualam dan Salim

Hj Dwiana Pamuji Astutik Ketua Srikandi membagikan takjil Ramadhan kepada masyarakat, mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Kebaikan sebagai upaya untuk mengawali bulan suci Ramadhan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

Foto Dokumentasi : Ketua Umum Y-APK Jufri Tutu

“Bulan Ramadan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi, terutama di masa pandemi ini. Masih banyak yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah.

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang kerumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” ujar Hj.Dwiana Astuti.

“kegiatan takjil gratis Berkah Ramadhan ini sudah kita persiapkan jauh-jauh hari, dan akan menjadi agenda selama bulan suci Ramadhan 1442 H,” kata Hj.Dwiana

Sementara Ketua Umum Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan (Y-APK) Jufri Tutu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan komunitas Sambak’Qee yang aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan dimana sejalan dengan Visi misi Y-APK.

“acara ini tiap tahun kita agendakan, apalagi dengan hadirnya komunitas Sambak’Qee semakin banyak masyarakat yang bisa diberikan bantuan.” tutur Jufri

In Sha Allah apa yang diberikan semoga bermanfaat dan bisa bernilai ibadah. Amin Ya Rabbal Alamin.

Laporan : Sari WA

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Komunitas Sambak’Qee Berbagi Takjil Gratis"