Koperasi Kartika D-04 Kodim 0724/Boyolali Laksanakan RAT

BELANEGARANEWS.ID, BOYOLALI || Primer Koperasi (Primkop) Kartika  D-04 Boyolali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kodim 0724/Boyolali Tutup Buku Tahun 2022 di Gedung Wisma Haji IPHI Kabupaten Boyolali Jalan Perintis Kemerdekaan Dukuh Madumulyo Kelurahan Pulisen Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis ( 02/01/23)

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Kartika D-04/Boyolali di hadiri oleh Pengawas Pusat Koperasi Kartika Diponegoro Kolonel Inf Ir. Joko Tri H, MM dan Disponaker Kabupaten Boyolali M Arief Wardianta.

BACA JUGA :  Hari Juang TNI AD : Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074 Warastratama Cup 2022 Resmi Dibuka

Pembina Primer Koperasi (Primkop) Kartika  D-04 Boyolali yaitu Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT Primkop Kartika D-04 Boyolali mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang berwenang dalam memutuskan suatu kebijakan, mengevaluasi dan menilai kinerja para pengurus.

Primer Koperasi D-04 ini merupakan milik seluruh anggota Kodim 0724/Boyolali sehingga pengurus koperasi yang mengawakinya, harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada anggotanya dan partisipasi anggota merupakan kunci keberhasilan perkembangan koperasi tersebut, “ujarnya”.

BACA JUGA :  Komandan Pasmar 3 Tutup Latihan Pemantapan Karu Dan Kasi Korps Marinir Wilayah Timur

Kita berharap, Primer Koperasi Kartika D-04 Boyolali ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh, dan hal itu tentunya bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan juga badan pengawas, sehingga dapat meningkatkan keberhasilan koperasi dalam masa mendatang”, harapnya.

5297341988

Saya minta agar Rapat Koperasi ini dapat dijadikan suatu wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota dalam upaya menciptakan kehidupan berkoperasi yang baik serta saling mendukung secara positif koperasi di bentuk dari kita untuk kita”, pungkas Dandim.(CH86)

BACA JUGA :  Tingkatkan Disiplin, Personil Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Giat Apel Pagi

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar