oleh

Kunjungan Kerja Pangdam Hasanuddin di Kodim 1428/ Mamasa

-DAERAH-3 views

Bela Negara News ,Mamasa- Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., melakukan kunjungan kerja ( kunker) di Kodim 1428/ Mamasa Jl Poros Mamasa- Toraja Kel Mamasa Kec.Mamasa Kab Mamasa provinsi Sulbar, Rabu ( 04/8/21).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan arahan kepada Prajurit Kodim1428/ Mamasa dan PNS serta Persit KCK cabang LXVIII/ Dim 1428 / Mamasa.

Pangdam dalam arahannya menghimbau kepada personel Kodim 1428/ Mamasa maupun keluarga agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak serta hindari kerumunan maupun kurangi mobilitas bepergian karena saat ini kita masih dalam pandemi Covid- 19.

BACA JUGA :  Monitoring Kepatuhan Disiplin Warga Terhadap Prokes Terus Dilaksanakan Anggota Koramil Karangpandan

” Bagi yang belum vaksin agar segera di vaksin berkoordinasi dengan tim kesehatan ( Denkesyah) setempat, ” jelasnya

Guna menjaga kesehatan agar selalu melaksanakan olahraga dan menkonsumsi makanan yang bergizi untuk menjaga imun sehingga kita bisa terhindar dari segala macam penyakit dan tetap terapkan prokes ( protokol kesehatan) dikala pandemi saat ini, sambungnya

BACA JUGA :  Penutupan Pameran Produk Unggulan Pertanian Dan UMKM Hari Jadi Karanganyar 104

Terkait dengan media sosial ( medsos) agar berhati hati dalam penggunaan Gadget ( HP) gunakan secara bijak dengan tidak memposting sesuatu yang kurang pantas apalagi mengkomentari kebijakan kebijakan pemerintah karena dapat melanggar hukum dan dapat sangsi yang berat, tambah Mayjen Mochamad Syafei.

Selain itu, hindari pelanggaran yakni, tidak terlibat dalam peredaran ataupun sebagai pengguna narkoba, tindak asusila dan terlibat werving bilamana terlibat maka akan mendapatkan sangsi yang berat ( pecat), tutupnya.

( Wahyu )

Komentar

Tinggalkan Balasan