Kunjungan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak di Surakarta Dalam Rangka KOnsolidasi, Penguatan dan Pemantapan Pengurus

Banner IDwebhost

BELANEGARANEWS.ID, Surakarta – Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Pusat atau yang lebih terkenal dengan sebutan Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait didampingi Sekjend Komnas Perlindungan Anak Pusat Dhanang Sasongko beserta staf ke Surakarta dalam rangka konsolidasi, penguatan dan pemantapan pengurus Komnas Perlindungan Anak se-Solo Raya’

BACA JUGA :

Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak di Serbu Masyarakat dan Anak-anak di Kota Surakarta, Ada Apa ?

Dalam kunjungan tersebut di terima langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak Kota Surakarta Dhony Fajar Fauzi, SH, MH, Sekretaris Komnas Perlindungan Anak Kota Surakarta Catur Haryanto dan pengurus Komnas Perlindungan Anak Kota Surakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Komisi Nasional Perlindungan Anak merupakan wujud konsolidasi, menyatukan dan memperkuat kepengurusan Komnas Perlindungan Anak se-Solo Raya.

“Pengurus Komnas Perlindungan Anak se-Solo Raya harus solid seperti Pengurus Komnas Perlindungan Anak Kota Surakarta dan yang belum terbentuk susunan pengurus harus segera diajukan untuk di bentuk” ujar Arist

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Kota Surakarta Dhony Fajar Fauzi, SH, MH juga katakan “Kita sudah mempersiapkan pelantikan pengurus” tuturnya.

Kunjungan juga bertujuan dan membahas akan diadakan pelantikan pengurus Komnas se-Solo Raya yang akan diselenggarakan segera setelah covid-19 usai.

“Kita juga sudah siap untuk rencana pelantikan pengurus oleh Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait” pungkas Dhony, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Kota Surakarta.

Dalam agenda pengukuhan pengurus Komnas Perlindungan Anak Kota Surakarta dan ramah tamah di sebuah restoran di kawasan jalan Adi Sucipto yang tanpa di sengaja ternyata masyarakat dan anak-anak Kota Surakarta tahu adanya Aris Merdeka Sirait berkunjung dan saling berebut minta foto bersama sang Ketua Umum hingga pegawai restoranpun ikut foto bersamanya. (Indah W)

 

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kunjungan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak di Surakarta Dalam Rangka KOnsolidasi, Penguatan dan Pemantapan Pengurus"