oleh

Laksanakan Program P4GN, Rutan Kelas IIB Boyolali dan BNNK Surakarta Jalin Kerjasama

BELANEGARANEWS.ID, BOYOLALI || Laksanakan Program P4GN, Rutan Kelas IIB Boyolali dan BNNK Surakarta Jalin Kerjasama. Rutan Kelas IIB Boyolali dan BNNK Surakarta menjalin kerjasama tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali. Acara penandatanganan kerjasama antara BNNK Surakarta dengan Rutan Kelas II B Boyolali dimulai pukul 10:30 WIB bertempat di aula atas gedung utama Rutan Kelas IIB Boyolali.

BACA JUGA :  Rumah Warga Terendam Banjir, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Sigap

Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri dan ditandatangani langsung oleh Kepala BNNK Surakarta, Ari Kurniawansyah serta Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali, Agus Imam Taufik. Juga dihadiri dan disaksikan oleh beberapa pegawai Rutan Kelas IIB Boyolali.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas II B Boyolali mengenalkan tentang Rutan yang baru beroperasi sejak Maret 2021 dan harapan agar kerjasama tersebut akan terus berkelanjutan dan berharap agar Rutan Kelas IIB Boyolali bersih dari narkoba. Serta menyampaikan untuk segera menindak tegas jika ada pegawai yang berani bermain dengan narkoba.

BACA JUGA :  Kapolrestabes Semarang dan Dandim 0733/BS Potong Gundul Dukung Anak Penderita Kanker.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama serta penyerahan cinderamata dari BNNK Surakarta kepada Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali.

( Red : Galih RM )

5297341988

 

Komentar