Lawan Paham Khilafah, Intoleransi dan Radikalisme, Eks NII Deklarasi di Sejumlah Daerah.

banner 468x60

Jakarta, Belanegaranews.id|
Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan menyatakan, Hari Ulang Tahun ke-75 RI ini menjadi moment para eks NII dari berbagai daerah di Indonesia untuk ikrar kembali ke NKRI.

“Sebagai bentuk evaluasi perjuangan bahwa selama ini yang dilakukan adalah sebuah kesalahan, dan mereka terpencar dari beberapa daerah di Indonesia.

Kegiatan di Jakarta dilakukan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jawa Barat di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan di Jawa Timur di Taman Bungkul Surabaya.

Ken mengatakan, para eks NII yang kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia itu bersama-sama siap melakukan perlawanan balik terhadap kelompok radikal yang mengatasnamakan negara Islam atau khilafah Islam.

Bahkan, lanjut Ken, para mantan NII siap berada di garda terdepan melakukan perlawan terhadap paham intoleransi, radikal dan terorisme.

Ken berharap negara hadir dan pemerintah, dalam hal ini adalah kementrian dan lembaga, bersinergi dalam pencegahan dan penindakan terhadap bahaya kelompok radikal.

“Bagi para eks NII, saya mengajak agar jangan takut dan jangan khawatir, kita tidak sendiri. Saya membuka hotline untuk berkomunikasi di WhatsApp 08985151228,” tutup Ken kepada awak media belanegaranews via WA. (fahri)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lawan Paham Khilafah, Intoleransi dan Radikalisme, Eks NII Deklarasi di Sejumlah Daerah."