Liga Batavia Seri -6 Putaran III Tahun 2024 luar biasa sekitar 220 Peserta Mengikuti Lomba

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Dalam Rangka Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI) Pengda Kabupaten Tangerang mengadakan Kongkurs Suara Alam Burung Perkutut liga Batavia seri – 6 putaran III tahun 2024 yang bertempat di lapangan Dasana Indah Bird Arena Kelurahan Bonang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Minggu, 19 Mei 2024.

Terpantau di lokasi, Liga Batavia Seri -6 Putaran III ini luar biasa sekitar 220 Peserta Mengikuti lomba tersebut.

H. Sularno Ketua Pengwil Sejabodetabek mengatakan ini salah satu kegiatan dari Persatuan Pelestari Perkutut seluruh Indonesia (P3SI) Pengwil Sejabodetabek di liga Batavia Seri -6 Putaran III dengan disponsori oleh Indocafe Sebagai Sponsor Utama di perlombaan ini, Ucapnya.

Tidak hanya itu di akhir acara ini ada door prize dan piala untuk para peserta lomba yang menjadi juara, serta berterima kasih kepada Indocafe Sebagai Sponsor utama, Katanya.

BACA JUGA :  Resmi Letkol CPM Teguh Ariwibowo Jabat Dandenpom IV/4 Surakarta

H.Sularno pun dengan perlombaan ini bisa menjalin silaturahmi dan mengenalkan pelestari burung perkutut di wilayah dengan harapan bisa membantu UMKM atau warga yang Berdekatan di setiap kegiatan lomba tersebut, Tandasnya.

5297341988

Berterima kasih kepada peserta lomba dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba liga Batavia Seri -6 putaran III di Lapangan Dasana Arena Bird Kelurahan Bonang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Ucap Ketua Pelaksana Lomba.

Sulaiman pun menjelaskan kegiatan Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI) pengda Kabupaten Tangerang yang di tunjuk sebagai Tuan Rumah di liga Batavia Seri -6 Putaran III Tahun 2024 oleh Pengwil Sejabodetabek, Imbuhnya.

BACA JUGA :  Zona Bakamla Barat Adakan Pembinaan bagi Rapala Tanjung Balai Karimun

Selamat kepada Juara Satu Kelas Dewasa Yunior dengan nomor kerekan 65 atas nama Burung X-MEN pemilik Danu dari Jakarta, juara kedua dengan nomor kerekan 54 atas nama Burung Celine Dion pemilik Ahok dari Metro Lampung, Dan Juara ketiga dengan nomor kerekan 74 atas nama Burung Cakrawala pemilik H. Hasan dari Jakarta.

Kelas Piyik Hanging Juara Satu dengan nomor kerekan 159 atas nama Burung Marcopolo pemilik Agung Mj dari Jakarta, Juara Kedua dengan nomor kerekan 149 atas nama Burung Aladin pemilik Indra Candra dari Jakarta Pusat, dan Juara Ketiga dengan nomor kerekan 135 atas nama Burung Sinta Young pemilik Mustari dari Kebon Jeruk.

Kelas Piyik Yunior Juara Satu dengan nomor kerekan 218 atas nama Burung Kumbang pemilik Andi Vermont dari BSD, Juara Kedua dengan nomor kerekan 223 atas nama Burung Opa Manis pemilik Ajin dari Jakarta, juara Ketiga dengan nomor kerekan 117 atas nama Burung Idola Banten pemilik Hendrik dari Serang Banten.

BACA JUGA :  Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Karanganyar

Kelas Dewasa Senior Juara dengan nomor kerekan 25 atas nama Burung Leonidas pemilik Akiong Kythavin dari Kranggan Bekasi, Juara kedua dengan nomor kerekan 2 atas nama Burung Rajendra pemilik H. Sularno dari BSD Serpong, dan juara ketiga dengan nomor kerekan 34 atas nama Burung Donjuan pemilik Af dari Bogor, Ujarnya.

Ia pun berharap kedepannya Pelestari Perkutut bisa melestarikan burung perkutut Bangkok di wilayahnya dan bisa menjalin silaturahmi, Tutupnya.

( Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar