oleh

Logo PERADMI Berubah Dengan Tampilan Baru

Bela Negara News,Makassar,-Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) yang di Nahkodai oleh DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH dan Djaya,SKM.,SH.,LL.M sebagai Sekretaris Jenderal , kini terus berbenah mulai dari perubahan Logo hingga sistim perekrutan anggota PERADMI di seluruh Indonesia, Jum’at (19/11/2021)

Dengan berubahnya Logo PERADMI yang baru maka semangat Advokat PERADMI juga semakin meningkat dengan hadirnya wajah baru PERADMI.

Ketua Umum DPN PERADMI, DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd.,MH ,Mengatakan logo baru PERADMI mempunyai makna yang berkaitan dengan PERADMI, Jadi logo sebelumnya ada tambahan logo sehingga tampilannya mencerminkan tugas dan fungsi Advokat sebagai profesi yang mulia.

BACA JUGA :  Kapolres Batu Bara Meminpin Semprot Desinfektan di Wilayah Batu Bara

Dengan Logo PERADMI yang baru ,maka desain kartu tanda pengenal Advokat yang lama juga berubah dengan desain yang baru dan wajib bagi anggota PERADMI diseluruh Indonesia untuk melakukan pergantian.

BACA JUGA :  Seluruh Polda dan Polres Jajaran Harus Menindak Tegas Aksi Premanisme Sesuai Arahan Kapolri

Anggota PERADMI yang mengurus pergantian Kartu tanda pengenal Advokat yang baru tidak di bebankan biaya dan mendapatkan kartu Advokat dari DPN PERADMI secara gratis.

5297341988

Laporan : Salmiah

Komentar

Tinggalkan Balasan