Luar Biasa Gagasan Ranting PDIP Pajang Surakarta, Bagi Takjil Mandiri

banner 468x60

Solo, Bela Negara News – Dalam hitungan menit ratusan kemasan takjil berbuka puasa, habis tanpa meninggalkan sisa dibagikan anggota ranting dan satgas PDIP Ranting Pajang, Laweyan Kota Surakarta. Gagasan Berbagi Takjil ini oleh Ketua Ranting PDIP Pajang Ir. Heru Suyanto. Tampak Hadir dalam acara tersebut Ketua PAC PDIP Suyanto Laweyan, pengurus ranting dan satgas ranting PDIP Laweyan.  Selasa (20/4/2021) sore.

 

Momen puasa Ramadhan tidak menjadi halangan bagi melakukan aksi simpatik bagi-bagi takjil sekaligus ucapan rasa syukur karena di berikan rejeki yang lebih juga bertepatan dengan hari lahir atau ulang tahun Ketua Ranting Pajang Ir. Heru Suyanto dan meningkatkan keimanan khususnya bagi ranting Pajang.

“Ini merupakan bagi takjil pertama dan perdana yang dilakukan oleh partai politik di Kota Surakarta, semoga sebagai contoh bagi ranting PDIP di Kelurahan yang lain juga bagi partai lain di Kota Surakarta” ujar Heru

“Dengan kegiatan ini, kami tentu berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PAC PDIP Laweyan Suyanto ucapkan rasa syukur bisa hadir dalam acara yang dipelopori dan di gagas langsung oleh Ketua Ranting PDIP Pajang.

“Ini sebagai wujud syukur dan terima kasih karena diberikan rejeki yang lebih disaat pandemi tapi masih sempat berbagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan di wilayah Pajang” ungkap Suyanto Ketua PAC Laweyan. (CH)

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Luar Biasa Gagasan Ranting PDIP Pajang Surakarta, Bagi Takjil Mandiri"