Luar Biasa: Kalapas IIB Takalar Mampu Meraih Penghargaan Dari Kementerian Hukum Dan (HAM) 

banner 468x60

Takalar | BNNEWS.ID–Intens, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIB Takalar, Mansyur S.H.M.H.tidak henti hentinya melakukakan penyiagaan disaat saman pandemi Covid Nentine 19 belum berakhir, khususnya di wilayah binaannya di kabupaten takalar.

Saat disambangi wartawan Hariansoloraya.com yang juga selaku ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia AWPI Sul-sel, 3/9/2020, Menurut Kalapas IIB Takalar Mansyur S.H.M.H. tenyunya Bukanlah persoalan mudah dan isapan jempol belaka buat kalapas takalar, ‘pasalnya, mansyur (Red) dengan kedisiplinan kepiawaian sosok pria berkumis dan humanis ini, mampu meraih gelar peredikat terbaik dan menerima penghargaan Piagam kementrian pusat Hukum dan (HAM) Di Wil Sulawesi selatan

Sebagai kalapas terbaik disaman pandemi Covid-19 mewabah.

Melakukan sistem (swap) kesemua anggota personil KALAPAS IIB Takalar, bagi mansyur (Red) bukanlah hal mudah dengan mengumpulkan semua personil Anggota dari Jajaran lingkup kalapas IIB Takalar untuk melakukan rapid tes, ‘namun keyakinan dan kedisiplinan serta mengikuti protokol kesehatan, kalapas IIB takalar didampingi bersama KPLP Takalar Zaenal Fanani S.Sos.semuanya dapat terealisasi dan menghasilkan nilai baik serta ibadah.

Ditempat yang terpisah KPLP lapas Takalar Zaenal Fanani S.Sos. juga mengungkapkan rasa senang dan gembira. zaenal mengatakan dukungan dan kebanggaannya terhadap bapak KALAPAS IIB Takalar ,dimana kalapas ini sekalipun masa pandemi covid-19 masih mampu bekerja baik. demi kesejahtraan dan kesehatan personilnya “terbukti, kami masih mampu meraih penghargaan dari kementrian hukum dan HAM “Alhamdulillah, piagam ini adalah sesuatu kebanggaan, kami sangat bersyukur, berkat kekompakan dan kerjasama baik, ucapnya.

Editor: Hariadi talli

Peblizhert: Red

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Luar Biasa: Kalapas IIB Takalar Mampu Meraih Penghargaan Dari Kementerian Hukum Dan (HAM) "