oleh

Lurah Binong Juhri Saputra Hadiri Pemilihan Ketua RW 017 di Perumahan Sari Bumi Kelurahan Binong

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Masa Bakti Ketua RW.017 Perumahan Sari Bumi Indah telah habis , Lurah Binong Menghadiri Pemilihan Ketua RW 17 hari ini di dampingi Oleh Tiga Pilar Kelurahan Binong Kecamatan Curug di Kantor Sekretariat RW.017 Sari Bumi Indah. Minggu, 19 Juni 2022.

Dalam Pemilihan Ketua RW 017 ada dua Calon Ketua RW yaitu Maemudin, S.E Nomor Urut 1 dan Herry Susilo Nomor Urut 2 dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 615 Hak Pilih pantauan awak media di lokasi Pemilihan Ketua RW 017 Periode 2022 sampai dengan 2027 berjalan lancar, Aman dan kondusif.

Juhri Saputra, S.Pd.I, M.Si ( Lurah Binong ) saat diwawancarai awak media di lokasi mengungkapkan Pemilihan Ketua RW adalah hal yang biasa dilaksanakan dimana ketua RW telah habis masa baktinya.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Jannie A. Siahaan Jenderal Pertama Pimpin Korem 143/Halu Oleo Kendari

Dan hal tersebut juga mengacu dari keinginan masyarakat khususnya warga RW 017 yang menginginkan Pemilihan ini secara Demokrasi, jelasnya.

sehingga kami harapkan Pemilihan ini berjalan lancar dan Sukses, siapapun yang terpilih nanti mari kita sama sama saling mendukung wujudkan RW 017 Sari Bumi Indah yang maju dan bersatu, jaga kekompakan dan kebersamaan untuk menuju Kelurahan Binong Madani Terdepan, Tegas Lurah Binong.

5297341988

Hak pilih pada Pemilihan Ketua RW 017 ini hanya melibatkan Kepala Rumah Tangga (KRT) yang sudah mempunyai Kartu Keluarga (KK) dan e- KTP khusus Perumahan Sari Bumi Indah Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, terang Dr. Warsito, SH,. MKn.

BACA JUGA :  Kolonel Marinir Budiarso, SE., Jabat Aspotmar Pangkoarmada III

Dr. Warsito, SH,. MKn. Ketua Panitia pun menjelaskan Dan Pelaksanaan dimulai Pukul 07.00 WIB dan di tutup Pukul 11.30 WIB, Pemilihan pun dengan nomor Urut 1 Maemudin, S.E mendapatkan 256 Suara (Hak Pilih ) Dan Nomor Dua Herry Susilo mendapatkan 206 Suara ( Hak Pilih) serta Surat Suara Blanko ( Tidak Sah ) sebanyak 1 Surat Suara (Hak Pilih).

Sehingga Maemudin, S.E secara Demokrasi terpilih menjadi Ketua RW 017 Periode Tahun 2022 s/d 2027 , Alhamdulillah Pemilihan Ketua RW ini di hadiri oleh Juhri Saputra, S.Pd.I, M.Si (Lurah Binong), Bpk Imam, S.E (Sekretaris Kelurahan Binong), Aiptu H Masduki (Bhabinkamtibmas Binong), Serda Sugiyanto (Babinsa Binong) , Ali Anwar, S.IP (Kasi Trantib Binong, Anggota Trantib Binong dan Forum RW , jelasnya.

BACA JUGA :  Kasrem Surakarta serahkan kunci RTLH Kodim Sragen

( Red : Galih RM )

 

Komentar