Malam Perayaan Natal, Kapolrestro dan Forkopimda Kota Tangerang Monitoring Pengamanan di Gereja dan Pospam

BELANEGARANEWS.ID, KOTA TANGERANG || Puncak malam Natal 2022, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, SH., S.IK., M.S.i, bersama Forkopimda Kota Tangerang melakukan pengecekan dan monitoring pengamanan di 2 Gereja dan Pospam maupun Posyan Nataru.

 

Sasaran Monitoring dilakukan di Gereja Kristen Indonesia (GKI), Gereja Santa Maria, Pospam di Robinson dan Posyan di TangCity, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (25/12/2022) malam.

BACA JUGA :  Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada awak media mengatakan, dalam pengamanan Nataru 2022-2023 pihaknya telah mengerahkan 1.338 personil gabungan.

5297341988

 

Tadi pagi Pak Kapolda Metro Jaya juga telah melakukan pengecekan kesiapan dan monitoring di Gereja HKBP Tanah Tinggi. Alhamdulillah hingga malam ini pelaksanaan ibadah Natal berjalan lancar aman dan kondusif,” ujar Zain.

BACA JUGA :  Polsek Tanjungpinang Barat Gerak Cepat Mengawasi dan Mencegah Terjadinya Penyelewengan BBM Sedini Mungkin Terhadap Segala Bentuk Penyimpangan BBM Bersubsidi.

 

Zain menambahkan, untuk pola pengalaman besok tetap sama dan tidak berubah agar lebih mudah dalam melakukan komunikasi dan koordinasi.

 

Sementara Wakil Walikota Tangerang menjelaskan, bahwa pihaknya (Forkopimda-red) Kota Tangerang, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Kota Tangerang beserta jajaran melakukan monitoring malam Natal.

 

Kita ingin melihat langsung bahwasannya masyarakat aman dalam melaksanakan ibadah pada malam hari ini,” kata Syachrudin.

BACA JUGA :  Jelang Hari H Pernikahan Kaesang, Kapolri Cek Langsung Kesiapan Rute Kirab

 

Ia berharap, perarayaan Natal malam hari ini berjalan lancar dan mereka yang beribadah lebih meningkat lagi iman dan takwanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Dari pantauan dilokasi, saat mengunjungi Pospam dan Posyan Wakil Walikota didampingi Kapolres, Dandim 0506/Tgr maupun rombongan menyerahkan bingkisan untuk para petugas yang bertugas di Pospam secara simbolis. (Sri Anna)

Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

JANGAN LEWATKAN

Komentar