Memotivasi Penggiat Wisata, Pangdam Adakan Kunjungan Perdana ke Beberapa Lokasi Wisata di Denpasar

banner 468x60

Denpasar | BNNEWS – Saat menghadapi New Normal yang telah ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Bali sejak Kamis (9/7), kegiatan aktifitas di obyek wisata sebagian besar sudah mulai dibuka dan dapat dinikmati oleh masyarakat Bali.

Selain dapat dinikmati dan merupakan daya tarik tersendiri oleh wisatawan lokal dan mancanegara maupun masyarakat Bali sendiri, kunjungan Wisatawan tersebut merupakan pemasukan dan pendapatan pokok daerah yang dapat menghidupkan kembali perekonomian masyarakat Bali yang mengalami kemunduran selama pandemi Covid-19.

Demikian yang disampaikan oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya terkait kunjungan wisata Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dan Ibu beserta rombongan di tempat wisata BMR Dive Water Sports Badung serta tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Badung, pada Minggu (19/7/2020).

Kunjungan wisata Pangdam dan Ibu beserta rombongan di BMR Dive Water Sports serta Garuda Wisnu Kencana (GWK) diterima Bapak Mangku Suwarna BMR (Management BMR Dive Water Sports), serta Bapak Rizal Salim, Bapak Wayan Sudana, Bapak Ir. Apul Sihotang dan Ibu Triwijaya (Management GWK) dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kunjungan wisata tersebut, lanjut Kapendam, adalah untuk memberikan motifasi kepada managemen BMR Dive Water Sports serta managemen GWK untuk bersiap dan segera membenahi tempat wisatanya dalam menyambut new normal yang ditetapkan oleh pemerintah Bali dalam menerima wisatawan yang datang berkunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Wisata tersebut berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar serta didampingi oleh Danpomdam IX/Udayana, Kabekangdam IX/Udayan, Ibu Kasdam IX/Udayana, Ibu Irdam IX/udayana, Ibu Danrem 163/Wira Sakti, Ibu para Asisten Kasdam IX/Udayana dan Ibu Dandim 1611/Badung serta para Ibu-ibu pengurus Persit KCK PD IX/Udayana, dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. (red)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Memotivasi Penggiat Wisata, Pangdam Adakan Kunjungan Perdana ke Beberapa Lokasi Wisata di Denpasar"