Meningkatkan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan, Sambak’Qee Berbagi Takjil

banner 468x60

MAKASSAR, belanegaranews.id | Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan, menjalankan puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan untuk melaksanakan kegiatan menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Sambak’Qee beserta tim, pada Ju’mat (16/04/2021) sore.

Sambak’Qee berbagi Takjil

Ketua Umum Sambak’Qee Babe
didampingi istri tercinta Hj.Dwiana Pamuji Astutik ketua Srikandi Sambak’Qee yang juga Kepala Divisi UMKM Y-APK, terlihat membagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat Sambak’Qee Jl.Muh Yamin, Kota Makassar.

Hj. Dwiana Pamuji Astutik melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil untuk Berbuka Puasa kepada Masyarakat, Pengendara Kendaraan Bermotor, Tukang Becak, dan pengendara Mobil yang sedang melintas.

“Apa yang kami berikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan.” Tutur Hj Dwi

Hj Dwiana juga mengatakan bahwa tidak hanya berbentuk harta benda saja, melakukan sedekah bisa dengan apa pun seperti ibadah fisik non material. Seperti menolong orang lain dengan tenaga dan pikirannya, senyum, memberi nafkah keluarga, mengajarkan ilmu, berdzikir dan lain sebagainya,” tutupnya.

Laporan : Jufri

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Meningkatkan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan, Sambak’Qee Berbagi Takjil"