Muspika Arongan Bagikan Beras Kepada Keluarga Tidak Mampu

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Aceh Barat, BelaNegaraNews.ID – Danramil 08/Arongan Kapten Inf Herinizal bersama Camat Arongan Zulkifli S.Pd dan Polsek Arongan menyerahkan bantuan beras kepada warga tidak mampu di Desa Alue Sundak Kecamatan Arongan Lambalek, Minggu (06/09/2020).

Di masa pandemi kini memang sangat berdampak bagi perekonomian warga. Tidak hanya kalangan menengah kebawah, bahkan kalangan atas pun tak luput dari dampak yang disebabkan covid 19 ini. Hari ini, Danramil bersama camat dan perwakilan Kapolsek turut menunjukan simpati dan empati mereka pada salah satu warga di Kecamatan Arongan Lambalek dengan membagikan beras.

Desa Alu Sundak menjadi pilihan kali ini, menyasar warga dengan kondisi perekonomian yang memprihatinkan ditambah masa pandemi makin menambah beban mereka. “Kami berharap, bantuan yang sedikit ini dapat membantu warga sekitar dan bermanfaat,”ucap Zulkifli,S.Pd selaku camat.

Para warga sangat antusias menerima bantuan ini dan berharap bantuan semacam ini rutin dilakukan. “Semoga Bapak-bapak murah rezeki sehingga dapat terus memperhatikan kami yang di Desa pelosok seperti ini,”ucap Imran salah satu warga.

Danramil dan perwakilan Kapolsek pun menyarankan para keuchik untuk saling koordinasi membantu perekonomian warga setempat. Selain itu juga diharapkan untuk mendata dengan tepat warga yang memang benar benar membutuhkan bantuan. (Red) A.Ilyas

1
Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Muspika Arongan Bagikan Beras Kepada Keluarga Tidak Mampu"