oleh

Nama Capres yang Diberikan ke Surya Paloh Berpotensi Tak Terkalahkan di Pilpres 2024

BELANEGARANEWS.ID, JAKARTA || Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G. Plate mengatakan, nama calon presiden (capres) yang diberikan ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) nanti berpotensi tinggi menjadi pemenang dalam gelaran Pilpres 2024 mendatang.

 

Calon-calon yang diusulkan pasti merupakan putra putri terbaik yang punya potensi tinggi sebagai Kepala Negara dan pemimpin pemerintahan,” kata Johnny. (5/5/2022).

 

Ia meminta kepada masyarakat dan kader Partai Nasdem untuk bersabar menunggu hasil Rakernas soal nama capres yang akan diusung.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Patroli Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan
5297341988

 

Nama capres merupakan hasil Rakernas Nasdem. bersabar sampai saatnya tiba. spekulasi (nama) capres driven by personal opinion (berasal dari pendapat pribadi), kurang pas bagi capres yang diharapkan merupakan output dari proses demokrasi yang berkualitas.

 

Nasdem juga berharap bahwa capres yang dihasilkan merupakan hasil dari suatu proses demokrasi internal Nasdem yang baik,” ujarnya.

 

Ia menyebut, koalisi partai politik (parpol) pengusung Capres 2024 harus memenuhi syarat presidential threshold sebesar 20 persen. Untuk itu (Nasdem) terus membangun komunikasi politik agar dapat mengusung capres yang benar-benar terbaik dan mampu memenangkan kontestasi Pilpres.”

BACA JUGA :  Survey Elektabilitas Nyapres“ Gubernur Jawa Tegah Ganjar : Saya Fokus Urus Minyak Goreng.

 

Nasdem membentuk koalisi Pilpres bukan “sekedar memenuhi syarat agar dapat ikut kontestasi, namun utamanya agar mampu memenangkan kontestasi Pilpres 2024,” kata dia. [Galih RM]

Komentar