Ormas Sapu Jagad Berkolaborasi  Bersama Portugel Gembira Ria Galang Dana Buat Masjid Sapu Jagad.

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Minggu 11 0ktober 2020 mulai pukul 10.00 WIB

Soloraya–BELANEGARANEWS ID–Ormas Sapu Jagad berkolaborasi dengan “Persatuan Orang Tua Ndagel” (Portugel) Se solo raya, persatuan Orang Tua Ndagel yang rata rata penggemar menyanyi ini mengadakan penggalangan dana demi pembangunan masjid Sapu Jagad.

Acara penggalangan dana tersebut diselenggarakan dirumah ibu titik, salah satu anggota ormas sapu jagad bertempat di sragen.

Acara penggalangan dana tersebut dihadiri ratusan Tamu undangan dari berbagai daerah, “hadir dalam kegiatan ini bupati sragen beserta anggota DPRD serta pengusaha sekitar wilayah solo raya.

Tidak ketinggalan dalam acara tersebut, Anggita DPRD dari paraksi partai Demokrat sebut saja ibu Arsita tentunya hadir ikut meramaikan acara penggalangan dana.

Bersama ini, bertepatan dengan hari ulang tahun ketua Persatuan Orang Tua Ndagel, “Bapak Kish Secara simbolis menyerahkan langsung bantuan kepada ketua panitia pembangunan masjid Sapu Jagad, Ustadz sa’roni SHI.

“Meskipun tidak hadir pada acara gembira Ria, “Calon wakil bupati sragen Sebut saja bapak Suroto panggilan akrabnya, “Saat Diasambangi Oleh Panitia Gembira Ria Mengatakan, “Bahwa Tetap Optimis akan berkontribusi membantu dengan segala kebutuhan untuk pembangunan masjid Sapu Jagad, “tuturnya.(*)

Editor : Red

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ormas Sapu Jagad Berkolaborasi  Bersama Portugel Gembira Ria Galang Dana Buat Masjid Sapu Jagad."