P3SI Pengda Kabupaten Tangerang Gelar Piala Latber Tahun baru Cup 2023

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI) Pengda Kabupaten Tangerang gelar Piala Latihan Bersama ( Latber ) 2023 dengan mengangkat tema Tahun Baru Cup 2023 di lapangan Binong Arena Bird Tangerang Kp. Babakan Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Minggu, 15/1/2023.

Sekitar 82 Peserta mengikuti perlombaan Piala Latber , jenis lomba yaitu Kelas Lomba Piyik Hanging Dan Kelas Lomba Dewasa Bebas “.

Dalam Piala Latber 2023 ini P3SI Pengda Kabupaten Tangerang bertujuan untuk silahturahmi dan kebersamaan karena dengan seperti ini Burung Perkutut Bangkok menjadi perhatian para pelestari dan pencinta Burung Perkutut Bangkok , ucap Simon Ketua Panitia Lomba.

BACA JUGA :  BUMDes Berjo Dikuasai Oknum, Diduga Dilindungi Pejabat Karanganyar

Alhamdulillah Perlombaan berjalan lancar dan juara Pertama di kelas lomba Piyik Hanging dengan nomor Kerekan 22 nama burung Ratu Balqis pemilik Paryanto dari Pasar Kemis Tangerang Peternak Sulaeman BF , juara Kedua dengan nomor Kerekan 18 nama burung Lato-Lato pemilik Mul Gobang dari Tanah Abang Jakarta Peternak Gobang BF , dan juara ketiga di peroleh dengan Nomor Kerekan 25 Raja Sulaiman pemilik Paryanto dari pasar Kemis Peternak Sulaeman BF.

BACA JUGA :  Warga Desa Sidorejo Demak Dukung Pembangunan Pabrik Pupuk

Dan kelas lomba dewasa bebas juara pertama dengan nomor Kerekan 33 nama burung King Ocean pemilik M. Nur dari Bojong Sari Peternak Thayru BF , juara kedua dengan nomor Kerekan 30 nama burung Apollo pemilik Safiih dari Tanah Abang Peternak Domisol k BF dan juara ketiga diperoleh dengan nomor Kerekan 13 nama burung Mat Peci pemilik 3F BF dari BSD Serpong peternak Magnum BF . Tambah Simon kepada awak media di lokasi .

BACA JUGA :  Semarak Jelang Malam Pergantian Tahun 2024 Tokoh Agama Kampung Babakan Gelar Sholawat, Dzikir Dan Doa Bersama
5297341988

Simon pun mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta lomba yang sudah mengikuti perlombaan dengan tenang dan damai , bukan hanya itu saya pun berterima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam kegiatan ini agar sukses dan berjalan lancar.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar