Padepokan Sarduloseto mengawal pilkades serentak di Sleman

Banner IDwebhost

Sardulo seto kawal pilkades di wilayah Sleman/BNNEWS

Sleman – Guna mendukung terselengaranya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sleman yang akan di langsungkan serentak pada tahun ini Kabupaten Sleman menyiapakan 1.200 paket alat pemilihan secara elektronik. (e-Voting) .
Pimpinan pusat sardulo seto Imam Heru Purnomo yang akrab disapa Gus Imam menghimbau agar pelaksanaan pilkades serentak di wilayah kabupaten sleman berjalan dengan lancar tanpa adanya huru hara,intimidasi,diskriminasi dan intervensi dari berbagai pihak.

Saat Team mendatangi salah satu Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Tambak Rejo,Tempel,Sleman Setelah pengambilan nomor urut, Agus Wintolo mendapat nomor urut 02, sedangkan incumben mendapatkan nomor urut 01 pada hari Jum’at(13/03/2020).

Agus Wintolo selaku calon kepala desa mengatakan bahwa
” Jika masyarakat memberikan amanah kepada kami, untuk memimpin Desa Tambak rejo kami siap melakukan perubahan demi kemajuan Desa, agar lebih maju dalam berbagai bidang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Transparansi dalam berbagai lini serta amanah serta kejujuran semua itu menjadi kunci keberhasilan dalam memimpin dalam hal apapun ” Skala prioritas kami tentunya saat ini pembagunan dan peningkatan pendapatan ekonomi bagi masyarakat, serta SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul “Dengan prinsip
Yakin, Tekun. Disiplin serta Enteng Tangan dalam Bekerja semua akan mudah terwujud ” tambahnya

Di penghujung wawancara beliau mohon dukungan serta Do’a restu kepada semua warga Tambak Rejo,Tempel,Sleman.(Kribo)

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Padepokan Sarduloseto mengawal pilkades serentak di Sleman"