Panas Pun Berdebu Hujan Pun Seperti Lumpur Pengembang Urugan Tanah Terkesan Cuek ‘

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Warga Perumahan Bukit Hijau Karawaci Rw 022 Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Lagi- lagi mengeluhkan Jalan yang berwarna Coklat, pasalnya tanah yang menempel di Aspal saat hujan turun masuk ke dalam Gerbang Perumahan dan mengalir ke saluran. Sabtu, 28/1/2023.

Beberapa Bulan terakhir pernah Mengeluhkan Tanah Urugan saat hujan turun , masih beraktivitas sehingga Jalan pun berwarna Coklat , bahaya untuk pengguna jalan dan warga , namun saat keluhan itu pihak Pelaksana Urugan langsung membersihkan jalan dengan di siram air menggunakan mobil Air.

BACA JUGA :  Koordinator FWLJ Kritik Ganjar Terkait Ucapan "Mediamu Ra Cetho"

Kali ini Ketua RW 022 pun mengungkapkan setiap Pembangunan atau aktivitas yang seperti ini seharusnya lebih peka dong , apalagi Urugan tanah itu adanya di wilayah Desa Curug Wetan dan melihat dampak lingkungan yang terdekat”Ucap Nur

Nur pun sangat menyayangkan kejadian saat hujan seperti ini tanah yang di pinggir atau yang menempel ke aspal tidak pernah di bersihkan, dan saya pun Berharap Pemimpin Wilayah Desa Curug Wetan dan Kelurahan Sukabakti bisa bijak dalam menyikapi Keluhan Warganya dong , Jelasnya.

BACA JUGA :  Polda Jatim Atensi Laporan AMI dan AUMA Perihal Budi Dalton

“Panas pun Menjadi Debu hujan pun menjadi lumpur” itu menjadi Dampak yang harus di perhatikan oleh pelaksana Urugan Tanah “Tegasnya.

Eko Ketua RT 04 /022 Perumahan Bukit Hijau Karawaci menambahkan kami warga langsung mengadu terkait Tanah yang di pinggir jalan menggumpal dan saat hujan turun pun mengalir ke saluran dan melintas di depan gerbang perumahan” Imbuhnya.

Saya pun sudah komunikasi dengan Ketua RW dan seharusnya pihak pengembang lebih tanggap saja terkait tanah yang mengendap di pinggir jalan saat hujan seperti ini bahaya untuk pengguna jalan juga kan , licin dan bisa terjatuh, tegasnya.

BACA JUGA :  Muzani Akan Sampaikan Pesan Mbah Munif Demak ke Prabowo

Saya berharap Pemerintah lebih Peka terkait setiap aktivitas Urugan seperti ini , kita ini warga seharusnya di dengar keluhan kita dong, Pungkasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar