Pangdam XII/Tpr Hadiri Peresmian Pembangunan Rumah Dinas Brimob Polda Kalbar

BELANEGARANEWS.ID, KUBU RAYA || Sabtu (18/3/23) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Helly Sulaiman Agusto menghadiri acara peresmian pembangunan rumah dinas atau hunian personel Satuan Brimob Polda Kalbar, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. Peresmian dilakukan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan juga dihadiri, Sekda Kalbar, Dr Horisson, M.Kes Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmara, Para pejabat utama Mabes Polri dan Polda Kalbar, Ketua Umum Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar beserta para donatur.

BACA JUGA :  TNI POLRI Gelar Pendidikan dan Latihan Integrasi Bersama. Ini Tujuannya !

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pada awak media mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung proses pembangunan Asrama Brimob.

Kapolri mengatakan, Asrama Brimob Polda Kalbar ini sangat dekat dengan sungai Kapuas dan selama puluhan tahun belum pernah dilaksanakan renovasi. Namun atas inisiatif dari para donatur yang tergerak ikut melakukan perbaikan dan pembangunan termasuk juga dukungan dari Pemda sehingga pembangun dapat terlaksana.

BACA JUGA :  Kapolri Maksimalkan Penanganan Korban Pasca Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Alhamdulilah direncanakan akan diselesaikan 266 unit rumah dinas beserta isinya yang nanti akan dilaksanakan secara bertahap. Hari ini di blok B ini sudah terbangun 87 persen mudah-mudahan yang lain akan segera menyusul,” ucapnya.

5297341988

Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa pembangunan tersebut menjadi bukti perhatian dari masyarakat kepada Polri khususnya Satbrimob Polda Kalbar. Sebaliknya perhatian dan dukungan dari masyarakat ini harus semakin memacu motivasi seluruh anggota agar terus berbuat baik memberikan pelayanan di dalam melaksanakan tugas pokok menjaga Kamtibmas

Serta memberantas terjadinya tindak pidana dan mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah ke depan berkaitan dengan pengembangan kawasan ekonomi khusus dan juga rute untuk pembangunan IKN.

BACA JUGA :  Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar

Dan saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan lebih baik tanpa kenal lelah, buktikan bahwa kita semua bisa menjadi pelayan publik yang mampu memberikan pengabdian yang terbaik. Ini semua harus kita lakukan karena masyarakat sampai saat ini masih sayang sama kita semua,” tegasnya mengakhiri. (*)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar