Pantau Kamtibmas, Kapolres Gowa Dan Anggota Sabhara Berpatroli Bersepeda 

banner 468x60

POLRES GOWA–BNNEWS.ID–Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada Selasa pagi (01/08/2020) bersama enam personil Sat Sabhara melaksanakan patroli bersepeda di dalam kota Sungguminasa.

Patroli dilakukan untuk memantau situasi di wilayah kabupaten Gowa khususnya daerah yang tidak bisa dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Dengan penuh semangat Kapolres Gowa bersama anggota terus menggayuh sepeda yang digunakan selanjutnya menuju kebeberapa tempat berkumpulnya warga dan salah satunya adalah warkop.

Tampak Kapolres Gowa saat berada di depan salah satu warkop menyapa warga yang sementara minum kopi kemudian mengajak kepada pengunjung warkop untuk menjaga jarak dan menggunakan masker.

Pasca kegiatan Kapolres Gowa menjelaskan bahwa, dengan berpatroli sepeda kita akan lebih mudah menyambangi warga sekaligus mensosialisasikan perda wajib masker kepada masyarakat dan kegiatan seperti ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan ditengah mewabahnya Covid-19, terang AKBP Boy Samola.(*)

Hariadi talli

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pantau Kamtibmas, Kapolres Gowa Dan Anggota Sabhara Berpatroli Bersepeda "